Selasa, 26 November 2013

I Love You

Sejauh ini, perasaanku ke kamu masih sama. Belum ada yang berubah sedikit pun. Sedikitpun..
Kalau dibilang aku lelah menghadapi semua ini, mungkin hanya opinimu saja, aku bisa mengakhiri hubungan ini kapan saja. Sesuka hatiku..
Mencari kenyamanan itu lebih sulit daripada mencari penggantimu..
Entah terlalu sayang, terlalu cinta, atau terlalu takut unutk kehilanganmu..
Bukan menyesali pengorbanan yang udah aku lakukan selama bulan-bulan terakhir ini..
Aku takut ketika aku benar-benar menutup diri untuk orang lain dan percaya penuh kepadamu, kamu mengahancurkan itu semua..
Memang benar semua kegiatanmu aku tidak tahu, dan sebaliknya semua kegiatanku kamu tidak tahu. Kalau rasa percaya itu ada, semua nya akan berjalan dengan baik, tak ada yang menhianati dan tak ada yang dihianati..
Bagaimana denganmu..
Apakah ada seseorang yang merebut hatimu?
Apakah ada seseorang yang membuatmu nyaman selain aku?
Apakah ada seseorang yang bisa membuatmu tertawa tanpa aku?
Apakah ada seseorang yang lebih cantik dari aku?
Apakah ada seseorang yang lebih segalanya daripada aku?
Apakah kamu lelah mengahadapi semua ini?
Apakah kamu tidak ingin mempertahankan yg udah ada?
Apakah kamu ingin tak bersamaku lagi?
Apakah aku sudah kau buang dari hatimu?
Apakah aku sudah tak ada tempat lagi dihatimu?
Apakah aku hanya seorang perempuan yg selalu mengusik kehidupanmu?
Apakah aku tak berguna lagi untukmu?
Apakah pada akhirnya kamu akan meninggalkanku?
Apakah pada akhirnya kamu tak menginginkan kehadiranku?
Apakah pada akhirnya kamu menginginkan seseorang yang baru hadir di kehidupanmu dibandingkan aku?
Apahak pada akhirnya kita tidak lagi bersama?
Apakah pada akhirnya semua ini harus benar-benar hancur?
Aku tidak akan pernah melepasmu, kalau bukan kamu yang melepaskanku..
Kalau saja kamu tahu, aku disini masih menginginkanmu hadir dikehidupanku.. Bahkan selama-lamanya.. Iloveyou somuch{}:'):*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar