Senin, 25 November 2013

Afraid

     Mungkin bercerita hal yang paling bisa membuatmu lega, lebih nyaman dari sebelumnya. Tetapi, bercerita pada semua orang, bukan orang yang biasannya kau percaya, dalam kondisi yang tidak memungkinkan untuk bercerita adalah hal yang salah.
     Kadang aku merasa bercerita itu lebih baik daripada di pendam sendiri, namun semua orang punya masalahnya sendiri-sendiri bukan? Salah satu alasan yang membuat aku memendam semuanya sendiri. Aku takut ketika aku berada di titik dimana aku ingin mengungkapkan semua itu, meringankan bebanku, tapi orang tersebut sedang ada masalah yang mungkin itu termasuk masalah yang rumit baginya. Akankah lebih baik jika dipendam daripada kita harus kecewa dg tanggapan mereka?
     Semua masalah pasti ada jalan keluarnya bukan? hanya waktu yang akan menjawab semua ini. I miss you so much Dear.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar