Selasa, 02 Juli 2013

Hobi baru yang menguntungkan

          Membaca? Ya membaca salah satu kegiatan yang mungkin tidak minat untuk aku lakukan. Membaca itu kegiatan terburuk--menurutku. Bisa dibilang membaca itu membosankan, lebih asik juga mainan hp atau semacamlah untuk mengisi waktu luang. Tapi, ternyata setelah baca sinopsis yang selalu ada dicover belakang salah satu novel--yang menurutku sangat menarik untuk dibaca saat situasi kayak gini, mengingat sebentar lagi fikri mau pergi ke Kota Kembang untuk meneruskan study-nya pasti hari hariku bakal sepi banget. Sejak hari itu nggak salah dong ya mulai suka baca toh udah kelas 3 juga bakal berguna banget buat study-ku nanti. Bisa disimpulkan, hobi baru yang mendatangkan keuntungan :D

          Setelah menghabiskan satu novel milik temen satu kelasku, bisa dibilang aku ketagihan sejak hari itu. Keesokan harinya aku pinjem novel lagi ke temen-temenku buat ngisi waktu luangku pas liburan nanti. Alhasil, aku dapet 3 pinjeman novel. Tapi tapi tapi, baru mulai liburan, 2 novel udah selesai di baca. Dan aku berfikir sejak saat itu, Membaca tak seburuk yang aku bayangkan.

          Menyesal. Ya nyesel, nyesel banget kenapa aku telat banget suka bacanya.Banyak banget temen-temen yang udah mulai suka baca novel jauh sebelum aku.

Novel yang udah bikin aku semangat baca :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar